468x60 Ads



Cinta Itu Butuh Pengorbanan

Cinta itu ibarat mata yang bisa melihat dan juga bisa memilih, ketika cinta sedang datang maka semuanya terlihat sangat indah sekali. Ketika cinta pergi maka apa yang diharapkan semua akan menjadi sia-sia dan juga seperti mata buta yang tidak bisa melihat lagi. Karena cinta harus dijalankan dengan setulus hati dan juga tidak ada yang tahu apakah yang dirasakan ketika semua telah pergi dan ketika cinta itu dapat merasakan bertapa sakit apa bila disakiti.

Mengapa semua ini harus terjadi? karena bagi semua yang telah merasakan pasti ia tahu jawabannya. Setiap setiap mahluk ciptaan tuhan pasti dapat mencintai dan dicintai, oleh karena itu jangan heran lagi apa bila orang yang disekiling anda saling merasakan bertapa anehnya baik menjalankan percintaan ataupun putusnya cinta, atau anda sendiri yang sudah merasakan semuanya itu. Jadi, janganlah anda sungkan-sungkan untuk mengatakan cinta kepada orang yang anda cintai karena anda orang paling beruntung, tetapi jika anda tidak mengatakan cinta anda kepada DOI maka anda akan kehilangan kebahagian yang telah lama anda cari.

Setiap anda mencoba pasti anda dapat merasakan penerimaan dan ketika anda ditolak pasti anda dapat merasakan bertapa sakitnya hati anda. Itulah yang dinamakan pengorbanan cinta sejati anda karena seseorang yang mengatakan yaitu IRAWAN atau dikenal juga dengan IWAN atau RAJA mengatakan bahwa “Tak semuanya harus dimiliki” memang benar sekali kata-kata itu.

Kita harus berkorban demi orang yang sangat kita cintai dan sangat kita sayangi kepada Cinta Sejati (CS) karena anda adalah orang yang paling beruntung karena telah mengorbankan cinta sejati (CS) anda meski sakit hati selama anda menjalani kehipun ini. Karena cinta sejati itu tidak hanya dimiliki tetapi juga harus mengorbankan jiwa raga. Jangan anda menyesal dengan keputan yang anda ambil, karena suatu saat anda pasti merasakan kebahagian yang sangat berarti dalam hidup anda nantinya meski tidak sekarang. RAJA atau juga yang dikenal IWAN mengatakan lagi “selalulah berusaha walau sakit hati, selalulah berdoa untuk kebahagian, dan selalu bersabar dalam menjalani hidup ini.”

Selalulah tersenyum meski susah untuk melupakan Cinta Sejati (CS) karena anda juga pasti bisa tersenyum meski sakit untuk merasakan apa pun itu. Mengapa harus demikian? karena setiap anda tersenyum anda sudah menghilangkan 99% masalah dalam benak pikiran anda. Cinta Sejati CS pasti bisa merasakan ketika anda tersenyum bertapa indahnya masa-masa anda dengan dia, dan juga anda pun pasti dapat merasakannya juga.

Perasaan itu pasti ada karena setiap mahluk ciptaan tuhan pasti ada persaan, jangan sampai persaan itu membuat anda berusabah karena anda tidak bisa memiliki Cinta Sejati CS. Anda menuju jurang yang membuat anda sesat kerena iblis selalu merayu ketika kita ada masalah yang bisa menjerumuskan kita kejalan yang sesat. Banyak sudah terjadi dalam hidup, ada yang mati gantung diri karena putus cinta, banyak rumah sakit jiwa dilangan Remaja, Dewasa, Pria dan juga Wanita. Oleh karena itu selalulah memohon petunjuknya.

Saya disini sesalu memberi solusi kepada anda yang mengunjungi situs ini nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular karena anda pasti butuh solusi untuk mengejar cinta sejati (CS) anda. Saya akan buat yang terbaik buat anda kerana orang dalam buku basar mengatakan bahwa “orang gagal berhenti terlalu cepat, tapi orang sukses dia bertahan lebih lama lagi” jadi jangan sampai anda gagal. Segeralah bergabung dengan saya. Berilah komenter tetang persaan anda dan juga malah yang anda hadapi saya akan memberikan solusi yang benar buat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger